Monday, February 28, 2011

Forbes Korea Tempatkan SNSD Sebagai 'Most Power'



      Kapanlagi.com - Hasil dari ulang tahun FORBES KOREA menempatkan SNSD sebagai most power selebriti. Figur skater Kim Yuna yang selama dua tahun menempati urutan pertama kini turun ke posisi tiga. Selain itu pemain sepak bola Park Jisung berhasil mengalahkan Yuna di posisi kedua.
      SNSD yang berhasil meraih posisi pertama telah memuncaki tiga kategori top yaitu iklan TV, jumlah artikel, dan pencarian internet. Berdasar Hanteo chart, SNSD telah menjual 270.000 album, yang mana lebih banyak 20.000 keping dari Super Junior yang berada di posisi kedua.
      Lagu dari album mereka telah di download sebanyak 11.730.000 kali, dan mereka berada pada posisi ketiga dalam banyaknya jumlah pemberitaan melalui artikel, dan setidaknya telah berperan dalam 25 iklan.
      Setelah dianalisa, SNSD mendapat lebih dari 100 juta won melalui penjualan musiknya, iklan dan penampilan di TV. Dengan aktivitasnya yang agresif dalam merambah pasar musik Jepang, mereka semakin menguatkan hal ini.
      Sejak debut mereka dengan lagu Genie, semua lagu SNSD telah berhasil masuk Oricon chart. Berdasar dari SanK Sports, SNSD menghasilkan keuntungan 120 juta won dari penjualan album Jepang mereka.   (alk/sjw)

No comments:

Post a Comment