Monday, May 16, 2011

(News/Photos) Press conference KBS “Immortal Song 2″ Dengan Yesung, Changmin, Hyorin, Yoseob, IU, & Jonghyun!



Pada 16 mei, variety terbaru KBS, “Immortal Song 2“, menggelar sebuah press conference di sebuah gedung baru KBS dengan kehadiran pemain resmi.
IU, yang menerima sejumlah panggilan cinta dari MBC’s “I Am a Singer“, menjelaskan keputusannya memilih “versi idola” dari acara tersebut, “Saya merasa kalau saya tidaklah cukup bertalenta untuk bergabung di  ‘I Am a Singer’. Mereka semuanya legenda2 dan saya masih mempelajari lagu2 mereka, saya merasa program ini akan lebih cocok. ”
Dia melanjutkan, “Karena semua orang percaya, saya masih kurang baik dalam talenta maupun talenta. Saya berharap mengumpulkan lebih banyak pengalaman dalam 10 dan 20 tahundari sekarang lalu bergabung dengan  ‘I Am a Singer’ .”
IU lalu ditanya apakah ada penyanyi2 idola lain dalam pikirannya untuk bergabung dengannya, dia menjawab, “Saya sebenarnya merekomendasikan SHINee’s Jonghyun, dan saya tidak berfikir dia akan bergabung dengan kami seperti hari ini. Saya pribadi adalah seorang fan dari suaranya. ”
Jonghyun menyatakan, “Saya sebenarnya tidak ingin IU datang ke program karena dia adalah penyanyi yang hebat. Dia seorang vokalis yang secara pribadi benar2 saya suka. Saya berfikir kalau mungkin jika  satu orang keluar, akan ada sebuah kesempatan yang lebih baik untuk saya menang.”
Super Junior’s Yesung berkomentar, “Saya berharap untuk menunjukkan kalau penyanyi2 idola juga bisa menyanyi. Dibandingkan berkompetisi, ini adalah sebuah kehormatan untuk saya bisa menyanyikan lagu2 dari senior2 saya. Saya senang bia menunjukkan musik yang bagus dan sebiah image yang bagus.”
2AM  Changmin menambahkan, “Bohong jika saya katakan saya tidak gugup. Saya pastinya gugup dan apa yang paling membebankan saya adalah kalau semua penyanyi2 idola menari dan bernyanyi di waktu yang bersamaan sedangkan saya hanya berdiri di satu tempat. Saya akan melakukan yang terbaik.”
B2ST Yoseob menyatakan, “Saya benar2 gugup tapi saya telah banyak mempersiapkan untuk ini. Saya tidak akan fokus pada peringkat, karena ini sudah menjadi sebuah kehormatan untuk saya bisa berdiri dengan penyanyi2 legendaris hari ini.
Saat ditanya mengenai bagaimana member2 lain bereaksi, dia menjawab “Mereka telah mendukung saya karena ini adlah sebuah kesempatan untuk saya mendapatkan nama B2st dikenal. Saya berharap melakukan dengan baik dan meningkatkan kesadaran untuk grup kami. Saya akan berusaha keras untuk menghidupkan harapan2 mereka.”
SISTAR Hyorin berkomentar, “lagu misi pertama kami adalah lagu Shim Soo Bong yang mungkin akan terbaik diekspresikan oleh IU. Saya bersyukur atas kesempatan ini dan pasti akan berusaha keras. 
Dia melanjutkan, “Member2 SISTAR tidak memberikan saya banyak tekanan dan hanya mengatakan pada saya lakukan dengan baik. Mereka banyak mengantisipasi, tapi juga banyak khawatir. Mereka adalah sumber terbesar dari kekuatan saya. 
IU menutup, “Saya juga berfikir kalau ini adalah sebuah kehormatan untuk bisa bernyanyi lagu2 hebat bersamaan dengan teman2. Saya akan berusaha kras jadi saya tidak membawakan sbeuah image yang negatif pada senior2 saya. .”
Di pimpin oleh Kim Gura and Shin Dong Yup, akan ini akan debut pada 4 Juni dengan artis2 seperti Super Junior’s Yesung, 2AM’s Changmin, SISTAR’s Hyorin, B2ST’s Yoseob, IU, and SHINee’s Jonghyun.
Source: Economic Daily Star Today via Nate, OSEN via Nate, My Daily via Nate, TV Daily via Nate
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

No comments:

Post a Comment